Sabtu, 04 Oktober 2014

SHALAT IDUL ADHA BERSAMA PESANTREN NIDAA AL-HAAR

 Pesantren Nidaa Al-Haar mengadakan Shalat Idul Adha 1435 H secara berjamaah dengan masyarakat sekitar pesantren, sabtu (4/10/14). Berikut adalah dokumentasi yang dapat kami liput dalam prosesi Shalat Idul Adha tersebut.

  
Shalat Idul Adha berjamaah diimami oleh Al-Ustadz Darul Kutni diikuti oleh para jamaah dari masyarakat sekitar Pesantren Nidaa Al-Haar.
Para jamaah sujud dengan tuma'ninah dalam melaksanakan shalat Idul Adha berjamaah di lapangan parkir Pesantren Nidaa Al-Haar.

  
Jamaah dari Ibu-Ibu warga sekitar Pesantren Nidaa Al-Haar.

 Para jamaah terdiri dari Ibu-ibu dan bapak-bapak serta anak-anak khusyuk melaksanakan Shalat Idul Adha secara berjamaah di halaman parkir Pesantren Nidaa Al-Haar.

 Khubah Idul Adha yang disampaikan oleh Ust. Nafi Gunawan S.Pd mengangkat tema Berkurban Jiwa dan Harta adalah yang paling mulia, didengarkan dengan cermat oleh para jamaah.



 Tampak hari yang cerah ketika Ust.Nafi menyampaikan khutbahnya di hadapan ratusan jamaah.

 Para jamaah di tengah pagi yang cerah

Khutbah ditutup dengan doa kepada para Mujahidin di Suriah, Palestina, Irak, Mesir, dan negeri-negeri muslim lainnya termasuk Indonesia. Mereka berharap Ummat Islam segera bangkit dan mampu memimpin dunia dengan Khilafah Islamiyyah.[]det

0 komentar:

Posting Komentar