Jumat, 08 Mei 2020

Keistimewaan memiliki 3 Anak perempuan yang apbila Sholihah



KAJIAN KANAL PAGI
Barang siapa yang punya 3 anak perempuan lalu dia bersabar dan memberikan pakaian yang bagus kepada nya maka itu akan menjadi hijab akan menjadi penghalang dari ancaman neraka. Salah satu aib bagi orang Arab adalah mempunyai anak perempuan jadi kalo ada yang melahirkan anak perempuan maka akan di kubur dalam keadaan hidup hidup, dan apabila orang Arab mendengar kabar bahwa ia akan melahirkan anak perempuan maka wajah mereka akan menghitam seketika. Maka Rasulullah mengubah bahwa perempuan lebih tinggi derajat nya.
   Bahwa tidaklah seorang muslim yang mempunyai 2  anak perempuan lalu ia berbuat baik maka kecuali ke 2 nya akan memasukan ke dalam surga.
  Rasulullah bersabda : Sesungguhnya Rasulullah bersabda kepada seluruh
 Mau kah aku tunjukan sadaqoh yang paling besar dan itu adalah yang paling besar di antara sedekaah yang lain nya, maka yang lain bertanya apa itu Rasulullah? Maka Rasulullah menjawab ketika anak perempuan dikembalikan kepada dirimu yaitu anak perempuan yang sudah menikah lalu di kembalikan kepada ayah nya entah itu meninggal dan suami atau cerai, dan apabila suami nya telah meninggal maka yang mencari nafkah adalah bapak nya.
  Rasulullah bersabda : apa yang engkau berikan makan kepada dirimu maka itu akan menjadi shadaqah, apa yang kita kerjakan untuk makan kita maka itu akan menjadi shadaqah dan apa yang engkau berikan kepada anak mu maka itu menjadi shadaqah dan apa yang engkau berikan kepada istri mu maka itu akan menjadi shadaqah dan apa yang engkau berikan kepada pembantumu maka itu akan menjadi shadaqah.

By Ujang Ahmad Maksudi IX

0 komentar:

Posting Komentar